Terbongkar, Ternyata Amerika Rancang Ukraina untuk Perang dengan Rusia Sudah Sejak Lama

- 24 Februari 2023, 10:04 WIB
Presiden Rusia, Vladimir Putin.
Presiden Rusia, Vladimir Putin. /Pixabay/Dimitro Sevastopol/

POTENSI BISNIS - Pernyataan Perwakilan Tetap Rusia untuk PBB, Vasily Nabeznya menggegerkan publik Internasional. Pasalnya Naveznya membongkar jika perang antara rusia dan ukraina memang sengaja direncanakan Amerika Serikat.

Bernyali besar, Nabeznya sengaja menuding Amerika Serikat dan Negara-Negara yang tergabung dalam NATO merupakan dalang di balik konflik yang sudah genap satu tahun di Jumat 24 Februari 2023 ini.

Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari kantor berita rusia, RIA.ru, pernyataan Nabeznya itu disampaikan dalam sidang khusus majelis umum PBB.

 

 

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Gajah dalam Gambar, Cari Tahu Keberuntungan Berpihak pada Anda Beberapa Hari ke Depan

Agenda sidang itu membicarakan soal krisis Ukraina. Dengan tegas, Nabeznya mengungkap bahwa Ukraina disiapkan untuk menjadi pion melawan rusia dan sudah direncanakan sejak lama.

Nabeznya tak asal bunyi, ia mengetahui hal tersebut dari beberapa orang yang merupakan eks pejabat tinggi di negara-negara barat yang notabene tergabung dalam NATO.

Perjanjian Minsk yang disetujui oleh PBB menurut Nabeznya menjadi bukti jika ternyata perang ini sudah direncanakan sejak jauh jauh hari.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ria.ru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x