BRI Liga 1 2022-2023: Persib Bandung Buat Persaingan Puncak Klasemen Makin Sengit usai Taklukan Arema FC

- 24 Februari 2023, 08:29 WIB
ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"PEMAIN Persib Bandung, Ciro Alves mengontrol bola saat bertanding melawan Arema FC, pada putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 1-0.*
ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"PEMAIN Persib Bandung, Ciro Alves mengontrol bola saat bertanding melawan Arema FC, pada putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 1-0.* /arminabduljabbar/ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

POTENSI BISNIS - Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persib bandung vs Arema Fc yang berakhir dengan Skor 1 - 0 untuk kemenangan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Persib Bandung berhasil memenuhi ambisinya untuk mengamankan tiga poin atas Arema Fc pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023. Berkat kemenangan itu Maung Bandung menggeser Persija Jakarta yang berada di peringkat ke-2 dan membuat persaingan puncak klasemen semakin sengit.

Perbedaan satu poin atas sang pemuncak klasemen PSM Makasar membuat kandidat Juara BRI Liga 1 2022-2023 sulit diprediksi. Persib yang saat ini mengantongi 52 poin berkat kemenangan atas Arema Fc lewat tendangan Marc Klok dari luar kotak penalti mencatatkan namanya di papan skor.

 

 

Baca Juga: Harga Jeep Rubicon Milik Mario Dandy Satrio Anak Pejabat Pajak yang Aniaya Putra Petinggi Ansor

Kick Off bergulir, kedua tim sama-sama ingin mencetak gol, singo edan mengancam dua kali gawang Persib di 10 menit pertama, tetapi Teja Paku Alam masih bisa menjaga gawangnya dengan baik. Maung Bandung baru bisa mengancam di menit 12 lewat sepakan David da Silva masih bisa dihadang oleh bek Arema Fc.

Persib bandung tampil lebih agresif pada babak kedua. Rezaldi Hehanusa alias Sule hampir menciptakan gol untuk persib, namun masih bisa digagalkan oleh kiper Teguh Amirudin.

pergantian pemain dilakukan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Ricky Kambuaya ditarik digantikan Ezra Wilian dan Abdul Aziz. Henhen Herdiana yang mengalami kesakitan harus digantikan oleh Erwin Ramdhani.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x