Minuman Penambah Tenaga ala Dokter Zaidul Akbar, Dijamin Powerfull

- 13 Agustus 2022, 21:13 WIB
Kajian dokter Zaidul Akbar. Praktisi medis sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, mengatakan, ada ramuan khusus yang sebaiknya dikonsumsi selama work from home (WFH). Bahan-bahannya pun mudah ditemui.
Kajian dokter Zaidul Akbar. Praktisi medis sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, mengatakan, ada ramuan khusus yang sebaiknya dikonsumsi selama work from home (WFH). Bahan-bahannya pun mudah ditemui. /kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official

POTENSI BISNIS - Kekuatan fisik pada manusia akan berkurang seiring bertambahnya umur.

Untuk mengatasi itu, sangat disarankan tetap menjaga kesehatan tubuh agar di usia yang semakin bertambah, tetap bertenaga.

Diakui atau tidak, mengendurnya fisik dan mental banyak dialami orang, terlebih ketika dihantam masalah terus menerus.

Baca Juga: Aneh, Banyak Makan tapi Sulit Gemuk, Dokter Zaidul Akbar Ungkap Penyebabnya, Awas Nyawa Bisa Melayang

Sehingga tak sedikit, orang mengalami rasa lelah pada tubuh meski baru beraktivitas.

Dikutip dari konten kepri.harianhaluan.com berjudul Tak Bertenaga? Coba Minuman Powerfull ala dr Zaidul Akbar, hal itu lantaran minimnya gerak maupun interaksi sosial. Tak heran, tubuh lebih mudah terasa lelah tanpa sebab meski beraktivitas di rumah.

Praktisi medis sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, mengatakan, ada ramuan khusus yang sebaiknya dikonsumsi selama work from home (WFH). Bahan-bahannya pun mudah ditemui.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Bulan Lahir Anda? Ungkap Sifat dan Karakter Terpenting dalam Diri

"Minuman ini saya sebut minum refreshing sel-sel dalam tubuh kita alias menyegarkan sel karena kandungan yang luar biasa pada bahan-bahan yang ada yaitu Jahe, Kunyit, Cabe merah, jeruk nipis, masya Allah," jelasnya dalam akun Instagram @zaidulakbar, dikutip Rabu 28 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Harianhaluan.com Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x