Terpilih Kembali Jadi Ketua GKN Pusat, Awang Dody Kardeli Siap Bawa Usaha Anggota Lebih Maju

- 26 Maret 2022, 21:30 WIB
Terpilih Kembali Jadi Ketua GKN Pusat, Awang Dody Kardeli Siap Bawa Usaha Anggota Lebih Maju
Terpilih Kembali Jadi Ketua GKN Pusat, Awang Dody Kardeli Siap Bawa Usaha Anggota Lebih Maju /Doc. PotensiBisnis.com/

POTENSI BISNIS - Awang Dody Kardeli terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) di Kongres GKN ke-1 yang berlangsung di Banjarbaru, Kalimatan Selatan pada 25-27 Maret 2022.

Awang yang juga sebagai Dosen FEBI dan Ketua Inkubator UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini didaulat sebagai nahkoda GKN Pusat pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Pelaksanaan Kongres GKN ke-1 ini diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Kewiarusahaan Nasional Indonesia dengan tema Menyongsong satu Dekade: GKN Kuat dan Mandiri di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Menjelang Ramadhan 2022, Polri Jamin Ketersediaan Pangan Tercukupi

Ketua Umum GKN Terpilih, Awang menyebut jika pelaksanaan kongres GKN ke-1 jadi momentum refleksi organisasi agar terciptanya GKN yang kuat.

Selain itu, Awang berharap jika momentum kongres GKN ke-1 ini bisa menjadikan GKN lebih kuat dan maju dari sisi usaha anggotanya.

"Diharapkan penyelenggaraan Kongres ke-1 ini menjadi evaluasi bersama secara mufakat untuk menjadikan GKN lebih kuat secara keorganisasian, dan lebih maju lagi usaha anggotanya," ujar Awang Dody Kardeli selaku Ketua Umum terpilih DPP GKN Indonesia saat dihubungi oleh PotensiBisnis.com

Ketua Umum GKN Indonesia yang baru kembali terpilih Awang Dodi Kardeli (kanan depan) berpose bersama pengurus di Kalimantan Selatan.
Ketua Umum GKN Indonesia yang baru kembali terpilih Awang Dodi Kardeli (kanan depan) berpose bersama pengurus di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Arif Rahman Hakim, saat membuka Kongres Ke-1 Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Indonesia, di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Jumat 25 Maret 2022 mengungkapkan optimismenya melihat peluang GKN bisa menjawab tantangan bonus demografi dengan menyediakan lapangan kerja mandiri.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x