Kapolri Jamin Ketersediaan Minyak Goreng Jelang Ramadhan

- 25 Maret 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi pedagang melayani pembeli minyak goreng curah di pasar tradisional. Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo baru-baru ini melakukan pengecekan ke Pasar Sehat Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung./
Ilustrasi pedagang melayani pembeli minyak goreng curah di pasar tradisional. Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo baru-baru ini melakukan pengecekan ke Pasar Sehat Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung./ /Antara/Reno Esnir/

POTENSI BISNIS – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo baru-baru ini melakukan pengecekan ke Pasar Sehat Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung.

Diketahui, kunjungan Kapolri tersebut dalam rangka memastikan ketersediaan pasokan minyak goreng curah jelang bulan suci ramadhan.

Dalam kunjungannya tersebut, jenderal bintang empat itu tidak lupa melakukan tanya jawab kepada sejumlah pedagang terkait ketersediaan dan harga minyak goreng.

Baca Juga: Aplikasi Pesan Minyak Goreng Murah Disiapkan, Ridwan Kamil: Sistem Ini dalam Rangka Menolong Masyarakat

“Hari ini Pasar Soreang mendapat 5 ton dan dibagikan kepada 61 pedagang,” kata Kapolri Sigit dikutip PotensiBisnis.com dari Antara pada 24 Maret 2022.

Berdasarkan informasi, tidak sedikit pedagang yang mengaku belum memperoleh minyak goreng curah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) lantaran terbatasnya ketersediaan.

Dia mengatakan bahwa setelah para pedagang tersebut mendapatkan 5 ton minyak goreng curah, mereka menjualnya seharga Rp15.000 per kilogram.

Diketahui, harga tersebut disesuaikan berdasarkan dengan kebijakan HET yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Aplikasi Pesan Minyak Goreng Murah Disiapkan, Ridwan Kamil: Sistem Ini dalam Rangka Menolong Masyarakat

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x