Unggah Video BRIMo, Gratis ke Bali Hingga Ikut Tendangan Penalty di BRI Liga 1

- 14 Januari 2022, 14:13 WIB
Unggah Video BRIMo, Gratis ke Bali Hingga Ikut Tendangan Penalty di BRI Liga 1
Unggah Video BRIMo, Gratis ke Bali Hingga Ikut Tendangan Penalty di BRI Liga 1 /BRI

POTENSI BISNIS - Berawal dari me-review fitur BRImo di Instagram dan Tiktok, lima orang ini dapat liburan ke Bali sekaligus menonton pertandingan super big match BRI Liga 1 antara Bali United melawan Persib Bandung langsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Lima orang beruntung ini ialah Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_),Vaya Lady Artika (@vayalady).

Kejutan lain pun didatangkan BRI, tiga dari lima pemenang #BRIMoFiturReview ini mendapat kesempatan untuk menjajal #BRIPenaltyShoot bersama kiper legendaris Indonesia.

Baca Juga: Berkesempatan Nonton BRI Liga 1 Persib vs Bali United Secara Langsung, Ini Lima Pemenang Brimo Fitur Review

Rijali, Latif, dan Mukhlis mendapat momen langka untuk menantang kiper legendaris Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Eddy Harto dalam #BRIPenaltyShoot.

Cerita menarik datang dari Mukhlis, pemuda asal Jakarta yang telah mengidolakan sosok Eddy Harto sejak kiper legendaris itu mengawal timnas meraih emas SEA Games 1991 di Manila.

Ketika berkesempatan mencoba #BRIPenaltyShoot, ia bercerita merasa tertantang “mengalahkan” idolanya sendiri.

Baca Juga: Makin Kuat dalam Inovasi Digital Banking, BRI Raih Berbagai Penghargaan

“Untuk bisa sampai ke Bali dan berpartisipasi nonton BRI Liga 1 saja, saya sudah sangat senang. Pas tahu bisa ikut Challenge ini, tertantang dan merasa terhormat sekali ya,” kata Mukhlis.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x