Begini Kondisi SBY Pasca Operasi Kanker Prostat di Amerika Serikat, AHY: Semoga Bapak Segera Pulih

- 12 November 2021, 11:39 WIB
Putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta doa dari masyarakat Indonesia agar ayahnya segera pulih dan dapat beraktivitas dengan normal.
Putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta doa dari masyarakat Indonesia agar ayahnya segera pulih dan dapat beraktivitas dengan normal. /Twitter.com/@AgusYudhoyono

POTENSI BISNIS - Putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta doa dari masyarakat Indonesia agar ayahnya segera pulih dan dapat beraktivitas dengan normal.

Hal tersebut disampaikan AHY melalui akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono.

Sebagai informasi, SBY baru saja selesai menjalani operasi kanker prostat di RS Mayo Clinic, Amerika Serikat pada Kamis, 11 November 2021.

Baca Juga: Ketahui Kanker Prostat yang Dialami SBY, Berikut Penyebab, Faktor Resiko dan Cara Mencegahnya

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, operasi berjalan dengan lancar dan Bapak SBY kini sudah dalam kondisi yang stabil," kata AHY, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News, Jumat, 12 November 2021.

"Semoga Bapak SBY dapat segera pulih dalam proses masa perawatan pasca operasi sehingga bisa kembali beraktivitas bersama kita," tambahnya.

AHY juga menyampaikan, jika dirinya beserta keluarganya turut mendampingi selama SBY menjalani perawatan selama di Amerika Serikat.

Baca Juga: Tes Psikologi: Gambar yang Dipilih Bisa Ungkap Sisi Karakter Tersembunyi dalam Diri Anda

"Saya, Annisa, Mas Ibas dan Aliya, berkesempatan untuk mendampingi beliau sejak proses pemeriksaan awal yang dimulai pukul 05.30, sampai mengantar beliau pasca operasi ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys, yang mana masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic," tegas AHY.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x