SBY Muncul di Film SciFi, Andi Mallarangeng: Mungkin Sang Sutradara Terkesan saat Jabat Presiden

- 17 Juli 2021, 14:49 WIB
Politisi Demokrat Andi Mallarangeng bertanya-tanya saat Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di film SciFi.*
Politisi Demokrat Andi Mallarangeng bertanya-tanya saat Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di film SciFi.* /Pikiran-Rakyat/

POTENSI BISNIS - Politisi Demokrat Andi Mallarangeng bertanya-tanya saat Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di film SciFi.

Menurutnya, padahal SBY sudah tak menjabat sebagai Presiden pada saat peristiwa film tersebut.

Namun, Andi Mallarangen menduga jika sang sutradara terkesan dengan sosok SBY saat masih menjabat sebagai Presiden.

Baca Juga: SBY Baru Bisa Melakukan Ziarah ke Makam Ibunya di Tanah Kusir, Ini Alasannya

"Saya tidak tahu kenapa sosok Presiden SBY yang ditampilkan dalam film itu. Padahal Pak SBY sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden pada saat ini, atau lebih tepatnya pada saat peristiwa di film tersebut," tulis Andi Mallarangeng di akun Instagram pribadinya @andi_a_mallarangeng pada 16 Juli 2021.

"Tapi yang namanya film SciFi, tetaplah sebuah fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter. Mungkin karena sang sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY ketika menjabat sebagai Presiden."

"Apa pun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik," tulisnya lagi.

Baca Juga: Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka, SBY: Istirahatlah dengan Tenang di Sisi Allah SWT

Film SciFi - The Tomorrow War dibintangi sejumlah aktor kenamaan seperti Chris Pratt, Yvonne Strahovski, J. K. Simmons, Betty Gilpin, Sam Richardson, Edwin Hodge.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @andi_a_mallarangeng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x