Dalami Peristiwa Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Polda Jatim Libatkan Sosok Ini

- 8 November 2021, 16:52 WIB
Polisi dari Polda Jatim. Dalami Peristiwa Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Polda Jatim Libatkan Sosok Ini.
Polisi dari Polda Jatim. Dalami Peristiwa Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Polda Jatim Libatkan Sosok Ini. /Instagram/@ditlantaspoldajatim

POTENSI BISNIS - Dalami peristiwa kecelakaan mendingan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah, Kepolisian Daerah Jawa Timur melibatkan ahli.

Kecelakaan maut mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga kecilnya itu terjadi di ruas tol Jombang-Mojokerto.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman mengatakan, pihak kepolisian bersama ahli akan menganalisis hasil interogasi dan bukti lain dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami, Ini Kata Penyidik Polres Jombang

"Yang kami sudah dapatkan kalau pengemudi dinyatakan negatif oleh Ditnarkoba Polda Jatim. Itu menjadi suatu acuan," kata Latief Usma, pada Senin, 8 November 2021 dikutip dari ANTARA.

Untuk penyelidikan lebih lanjut terkait dengan penyebab kecelakaan itu, lanjutnya, tentunya dari tim penyidik yang akan mendalami.

Kombes Pol Latief Usma mengakui kalau kepolisian telah mendapat banyak informasi. Satu di antaranya mengenai status di media sosial milik sopir mendiang Vanessa Angel, yakni Tubagus Joddy.

Baca Juga: Tega! Al 'Habisi' Andin dengan Amarahnya, Irvan Tersenyum Lebar Merasa Menang: Ikatan Cinta Malam Ini

"Karena kalau yang kami ketahui, ini suatu yang hilangnya konsentrasi pengemudi. Hilangnya ini akan kami gali, dari hasil olah TKP yang sudah dilakukan."

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x