Masih Berstatus Saksi, Sopir Vanessa Angel akan dicek Kesehatan dan Urine oleh Polisi

- 5 November 2021, 15:00 WIB
Polisi akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine terhadap sopir pengemudi mobil Vanessa Angel dan suaminya yaitu Tubagus Joddy.
Polisi akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine terhadap sopir pengemudi mobil Vanessa Angel dan suaminya yaitu Tubagus Joddy. /Instagram @tubagusjoddy


POTENSI BISNIS - Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan sang suami Febri Ardiansyah yang menyebabkan mereka berdua meninggal dunia.

Terkait insiden kecelakaan tersebut, kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Polisi akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine terhadap sopir yang mengendarai mobil Vanessa Angel dan suaminya yaitu Tubagus Joddy.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Vanessa Angel Lantaran Alami Benturan di Daerah Vital, Polisi Ungkap Hasil Autopsinya

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan dari Tubagus Joddy ketika berkendara sehingga terjadi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, akan melakukan tes urine setelah kondisi Joddy sudah stabil dan normal kembali.

"Sampai sekarang kita masih menunggu kondisi drivernya untuk proses pemulihan. Setelah itu akan dilakukan (Tes Urine),” kata Agung dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News.

Baca Juga: Biadab! Irvan Tega Culik Ketrin Gegara Tubrukan dengan Iqbal, Angga Auto Ngamuk: Update Ikatan Cinta

Sementara itu, kondisi sopir Vanessa Angel tersebut masih dirawat di RSUD Kertosono.  Pihak polisi belum sempat melakukan pemeriksaan urine dikarenakan fokus ke korban terlebih dahulu.

"Sekarangkan saksi (Sopir) masih dirawat  (RSUD) Kertosono. Kita belum sempat lakukan pemeriksaan urine ya. Karena dari kemarin kita fokus ke korban dulu,” kata Agung.

Sedangkan terkait status supir Vanessa Angel tersebut pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan dikarenakan belum dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap kondisi Tubagus Joddy.

Baca Juga: Tes psikologi: Pilih di antara Gambar Berikut, Ungkap Aspek Kepribadian yang Harus Anda Ketahui

Sampai saat ini, sopir Vanessa Angel tersebut masih sebagai berstatus saksi. Sedangkan pihak kepolisian menyebutkan akan melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap para saksi sebelum menetapkan sebagai tersangka.

"Nantikan ada olah TKP dulu dan pemeriksaan para saksi. Kita belum bisa simpulkan soal itu (Tersangka),” kata Agung.

Seperti yang diberitakan Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Simak 11 Tips Gaya Hidup Sehat bagi Pengusaha, Mudah Bisa Berdampak Positif untuk Karier

Dalam insiden tersebut Vanessa dan suami Febri Ardiansyah dikabarkan tewas.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, kecelakaan terjadi di Tol Nganjuk dan anggota kepolisian sedang melakukan pengecekan di lokasi.

Seperti yang diketahui Vanessa Angel dan sang suami mengendarai mobil  Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B 1284 BJU.***

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah