Kominfo Imbau Masyarakat Berhenti Sebar Foto atau Video Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel dan Keluarganya

- 5 November 2021, 13:46 WIB
 Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Dedy Permadi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan kembali foto maupun video terkait kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan keluarganya.
Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Dedy Permadi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan kembali foto maupun video terkait kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan keluarganya. /Dok. Kemkominfo/Indra Kusuma

POTENSI BISNIS - Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Dedy Permadi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan kembali foto maupun video terkait kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan keluarganya.

Menurutnya, masyarakat harus lebih bijaksana menyikapi musibah yang menimpa Vanessa Angel beserta keluarganya.

Justru dalam insiden kecelakaan tersebut, Dedy mengatakan masyarakat seharusnya berempati bukan malah menyebarkan foto atau video.

Baca Juga: Polisi Sebut Tak Ditemukan Tanda Pengereman di Mobil Vanessa Angel saat Terjadinya Kecelakaan

"Kami mengimbau masyarakat untuk menghentikan penyebaran foto-foto yang tidak layak terkait kejadian kecelakaan tersebut," kata Dedy, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News, Jumat, 5 November 2021.

"Kita perlu menjaga empati terhadap keluarga korban dan menjaga etika dalam menyebarluaskaan konten di media sosial," ujarnya.

Sebagai informasi, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan, mobil Pajero yang dinaiki Vanessa Angel, Bibi, anak, sopir serta seorang baby sitter mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Persib Sapu Bersih Seri 2 Liga 1 2021, Robert Alberts: Kami Tidak Terkejut

Vanessa dan Bibi meninggal di tempat, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka dan tengah mendapatkan perawatan di RS Kertosono, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah