Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami, Ini Kata Penyidik Polres Jombang

- 8 November 2021, 14:30 WIB
Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami Akibat Kelalaian Sopir, Kata Penyidik Polres Jombang
Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami Akibat Kelalaian Sopir, Kata Penyidik Polres Jombang /PMJ News/Polda Jatim

POTENSI BISNIS - Penyidik Polres Jombang, Jawa Timur telah membeberkan penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mendiang Vanessa Angel.

Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A pada Kamis, 4 November 2021 menyisakan duka mendalam untuk keluarga.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan, jika penyidik telah melakukan serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut.

Baca Juga: Iqbal Jalankan Rencana Baru, Al Cari Tahu Kebenaran Roy dan Jessica, Sinopsis Ikatan Cinta 8 November 2021

Menurutnya, kecelakaan maut tersebut akibat kelalaian sang sopir, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya atau akrab disapa Joddy.

Hingga akhirnya sampai pada beberapa bukti dan juga keterangan dari para saksi.

Gatot mengatakan, sejumlah saksi yang telah diperiksa di antaranya, Joddy yang merupakan sopir dan baby sitter yang ikut dalam rombongan tersebut serta Siska Lorenza, orang tua Joddy.

"Kita sudah minta keterangan para saksi. Jadi kecelakaan ini terjadi akibat hilangnya konsentrasi pengemudi," kata Gatot, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News, Senin, 8 November 2021.

Baca Juga: Apa Itu Microsleep? Kenali Penyebab dan Cara Mencegahnya saat Berkendara

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x