Satu Wisatawan dari Bekasi Belum Ditemukan Terseret Ombak Pantai Ciantir, Kabupaten Lebak, Banten

- 8 November 2021, 08:25 WIB
Ilustrasi: Satu Wisatawan dari Bekasi Belum Ditemukan Terseret Ombak Pantai Cianti, Kabupaten Lebak, Banten.
Ilustrasi: Satu Wisatawan dari Bekasi Belum Ditemukan Terseret Ombak Pantai Cianti, Kabupaten Lebak, Banten. /*/Andi//Mantra Sukabumi

POTENSI BISNIS - Dari empat korban terseret ombak di Pantai Ciantir Sawarna, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, satu orang belum ditemukan.

Ditpolairud Polda Banten, melakukan evakuasi empat wisatawan dari Bekasi, Jawa Barat yang terseret ombak Pantai Ciantir Sawarna tersebut.

"Keempat wisatawan itu, tiga di antaranya selamat, namun satu orang belum ditemukan," kata Dirpolairud Polda Banten, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, pada Minggu, dikutip dari ANTARA Senin, 8 November 2021.

Baca Juga: Banjir Melanda 114 Rumah di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten

Peristiwa kecelakaan laut tersebut dengan para korban wisatawan dari Bekasi itu, setelah melaksanakan ibadah Sholat Subuh, pada Minggu, 7 November 2021 pukul 06.00 WIB.

Keempat wisatawan itu, di antaranya Akbar (21), Zulfi (20), Aspi (19) dan Dzikri (21) bermain di sekitar Pantar Ciantir kawan Sawarna, Kabupaten Lebak sembari melakukan swafoto.

Keempat korban tersebut itu tengah bermain di tepian pantai, namun tiba-tiba mereka terserat arus deras yang berada di depan area pos pantau.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini: Roehana Koeddoes Jurnalis Perempuan Pertama di Indonesia, Ini Kiprahnya

Keempat korban tersebut tiga di antaranya Akbar, Zulfi dan Aspi selamat, lantara terdorong ombang ke tepian pantai.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x