Kota Depok Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Kata Kadisdik Wijayanto

- 4 Oktober 2021, 10:19 WIB
Ilustrasi: Kota Depok Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Kata Kadisdik Wijayanto.*
Ilustrasi: Kota Depok Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Kata Kadisdik Wijayanto.* /Zona SUrabaya Raya/Pemerintah Kota Surabaya

POTENSI BISNIS - Kepala Dinas Pendidikan Kota Depk, Wijayanto mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) memustukan untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas.

Kegiatan pembelajaran tatap muka secara terbatas tersebut dilaksanakan mulai 4 Oktober-2 Desember 202, setelah melakukan simulasi dari 29-29 September 2021.

Oleh karena itu, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas mulai dilaksanakan di sekolah-sekolah di Kota Depok, Provinsi Jawab Barat pada Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Level PPKM Jadi Penentu Pembukaan Sekolah, Begini Kata Nadiem Makarim

Kadisdik Kota Depok, Wijayanto menjelaskan, sekolah-sekolah yang melaksanakan PTM secara terbatas harus memberikan opsi layanan belajar dari rumah.

Hal itu, bagi siswa yang belum diizinkan orang tua untuk mengikuti kegiatan belajar tatap muka di sekolah.

"Jadi, sekolah tetap menyediakan pembelajaran dari rumah bagi siswa yang tidak diizinkan mengikuti PTM terbatas oleh orang tua," kata Wijayanto, dikutip Potensibisnis.com dari ANTARA.

Baca Juga: Jokowi Cuma Ucapkan Wa Wa Wa Satu Stadion Langsung Bergemuruh, Ternyata Ini Artinya

Kegiatan belajar mengajar di Kota Depok, di sekolah hanya dilakukan dua hari dalam sepekan dengan durasi paling lama dua jam setiap hari.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x