Cara Mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi secara Virtual di Istana Merdeka

- 1 Agustus 2021, 14:30 WIB
Cara daftar mengikuti upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka peringatan HUT RI ke 76 tahun.
Cara daftar mengikuti upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka peringatan HUT RI ke 76 tahun. /instagram @kemensetneg.ri /

POTENSI BISNIS – Masyarakat Indonesia saat ini telah memasuki bulan kemerdekaan, yang perayaannya selalu diperingati pada 17 Agustus setiap tahunnya.

Meskipun di masa sulit seperti saat ini akibat pandemi Covid-19, namun semangat perayaan hari kemerdekaan tetap membara di hati setiap masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi tahun ini merupakan peringatan hari kemerdekaan yang dilangsungkan secara virtual dengan berbagai pembatasan-pembatasan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 1 Agustus 2021: Al dan Andin Bersyukur Usahanya Tak Sia-sia Penjarakan Elsa

Perayaan hari kemerdekaan kali ini tentu berbeda dari tahun sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Sehingga, pemerintah memberikan peluang kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tetap bisa mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi secara virtual di Instana Merdeka.

Berikut ini dikutip PotensiBisnis.com dari akun Instagram @kemensetneg.ri yang diunggah pada Minggu, 1 Agustus 202 tata cara mengikuti Upacara Peringatan Detik2 proklamasi secara virtual di Istana Merdeka

Buka tautan https://pandang.istanapresiden.go.id/. Lalu pilih menu “Daftar” di bagian kanan atas laman website.

Isi data diri pada Form Pendaftaran, dan berikan centang pada bagian “I’m not a robot”.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x