Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Beli Satu Klip Sabu dengan Harga Jutaan Rupiah

- 9 Juli 2021, 11:00 WIB
Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Memakai Baju Tahanan di Polresto Jakpus. Selain Nia Ramadhani polisi juga mengamankan ZN, sopir keluarga.  Saat itu, ternyata polisi tidak menangkap suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie secara bersamaan.
Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Memakai Baju Tahanan di Polresto Jakpus. Selain Nia Ramadhani polisi juga mengamankan ZN, sopir keluarga. Saat itu, ternyata polisi tidak menangkap suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie secara bersamaan. /PMJ News

POTENSI BISNIS - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus menyampaikan, pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Menurutnya, keduanya bersama sang supir berinisial (ZN) diketahui telah menggunakan narkoba selama kurang lebih lima bulan.

Yusri menjelaskan, pihaknya telah mengamankan sejumlah bukti mulai dari satu buah klip sabu hingga alat hisap atau bong.

Baca Juga: Berikut Daftar Aset Kekayaan Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie yang Tersandung Kasus Narkoba

“Dilakukan cek urine dan dinyatakan positif mengandung methafetamin atau sabu. Tiga-tiganya masih didalami sudah berapa lama menggunakan, tapi pengakuannya 4-5 bulan,” kata Yusri, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Polda Metro Jaya, Jumat 9 Juli 2021.

Yusri belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai darimana narkoba tersebut didapatkan.

Yusri mengatakan, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie serta supirnya turut menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Update, Harga Emas Jumat 9 Juli 2021: Logam Mulia Antam Naik Rp5.000 di Pegadaian

"Pemeriksaan tersebut melalui tes rambut dan darah untuk memastikan kebenaran dan pidana yang menjerat ketiganya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Polda Metro Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x