PPKM Darurat: Daftar Lengkap Titik Penyekatan Exit Tol, Antar Rayon, dan Pembatasan Mobilitas di Jawa Timur

- 6 Juli 2021, 14:12 WIB
Daftar Lengkap Titik Penyekatan PPKM Daruratdi Jatim
Daftar Lengkap Titik Penyekatan PPKM Daruratdi Jatim /

POTENSI BISNIS - PPKM Darurat telah diterapkan Pemprov Jatim sejak 3 hingga 20 Juli 2021, daftar lengkap titik penyekatan exit tol, antar rayon, dan pembatasan mobilitas akan diuraikan dalam artikel ini.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa Timur (Jatim) berjalan dengan ketat sesuai instruksi Gubernur Jatim, Khofifah di seluruh Kota dan Kabupaten Jatim.

Selain itu, Khofifah menghimbau kepada seluruh masyarakat Jatim untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

Ia tak akan segan-segan menghukum masyarakat yang tidak mematuhi aturan PPKM Darurat ini karena wilayah Jatim banyak yang termasuk pada asesmen level 4.

Baca Juga: BLT Dana Desa Cair Bulan Juli 2021: Syarat dan Cara Cek Daftar Penerima

Aturan ini juga merupakan upaya pemerintah untuk mengurangi angka positif Covid-19 di Indonesia, terutama di Pulau Jawa dan Bali.

Menurut Khofifah, masyarakat hendaknya mengetahui titik penyekatan yang ada di Jatim untuk berjaga-jaga agar membawa hasil rapid test.

Dikutip PotensiBisnis.com dari Instagram @khofifah.ip, berikut daftar lengkap titik penyekatan exit tol, antar rayon, dan pembatasan mobilitas di Jawa Timur.

Baca Juga: Teks Khutbah Idul Adha 2021/1442 H: Semangat Kurban di Tengah Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x