Ganjar Pranowo Kunjungi Rumah Angker Tempat Isolasi Pemudik di Boyolali: Kalau Siang Bagus, Malam Tidak Tahu

- 15 Mei 2021, 21:23 WIB
Ganjar Pranowo meninjau umah Angker Desa Sidomulyo Untuk Karantina Pemudik
Ganjar Pranowo meninjau umah Angker Desa Sidomulyo Untuk Karantina Pemudik /Dok Humas Prov Jateng

 

POTENSI BISNIS - Cerita datang dari Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang mengunjungi salah satu bangunan tempat isolasi pemudik di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali yang angker.

Bangunan kecil yang merupakan mushola itu terletak di antara pohon-pohon besar dan jauh dari pemukiman sehingga terkesan seram jika menjelang malam hari.

"Rumah Angker, cerita ini dr Boyolali. Letaknya di tengah hutan, sebuah rumah yang di halamannya terdapat sendang dikelilingi pepohonan besar. Kalau siang sih eksotis, tapi kalau malam, ngeri!," Tulis Postingan Instagramnya @Ganjar_pranowo, Sabtu, 15 Mei 2021..

Baca Juga: Sebastian Coe Sebut Vaksin Covid-19 jadi Faktor Suksesnya Olimpade Tokyo 2021

Menurut Ganjar, tempat tersebut dijadikan sebagai ruang isolasi bagi warga Desa Sidomulyo yang memaksa pulang kampung ditengah larangan mudik Idul Fitri 2021 yang dikeluarkan pemerintah.

"Tempat itulah yg disiapkan warga untuk ruang isolasi para perantau yang nekat mudik," ia menambahkan.

Sebelumnya dikatakan Ganjar, ditempat angker tersebut pernah ada dua orang warga yang pernah diisolasi selama enam hari lamanya karena memaksa mudik. Meskipun tidak positif Covid-19, tetapi berdasarkan kebijakannya pemerintah tetap diisolasi.

"Ini kemarin sudah dipakai, kemarin dua orang selama enam hari dia tidur disini, cuma tidak positif dan negatif. Mayan tempatnya kalau siang bagus, kalau malam tidak tahu" pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x