Kocak! Cuitan Gal Gadot Terkait Perang Israel-Palestina Dijadiin Meme Waganet +62

- 15 Mei 2021, 17:29 WIB
Unggahan Gal Gadot di Twitter pribadinya
Unggahan Gal Gadot di Twitter pribadinya /Tangkapan layar twitter/@galgadot

POTENSI BISNIS – Cuitan Aktris berkebangsaan Israel, Gal Gadot tentang konflik antara Palestina dan Israel beberapa waktu lalu memanen banyak kontroversi.

Bahkan, banyak yang menghujat pemeran karakter fiksi bikinan DC Comic, Wonder Woman itu. Gal Gadot dinilai memihak Zionis-Israel.

Dalam salah satu cuitannya di Twitter, Gal Gadot menyatakan dirinya sedih karena Israel sedang berperang. Dia khawatir dengan kondisi keluarga, teman-teman, dan masyarakat Israel secara keseluruhan.

Baca Juga: Bintang Wonder Woman Gal Gadot Jadi Sorotan Terkait Pernyataannya Terhadap Palestina dan Israel

“Hati saya hancur. Negaraku sedang berperang. Aku mengkhawatirkan keluargaku, temanku. Aku mengkhawatirkan orang di negaraku,” cuit Gal Gadot, melalui akun Twitter resminya @GalGadot, Rabu, 12 Mei 2021.

Aktris berusia 37 tahun itu menerangkan konflik antara Israel dan Palestina sudah terjadi terlalu lama. Selain itu, dia menilai Israel berhak merdeka.

Ia pun berharap agar konflik Israel-Palestina dapat segera berakhir dan kedua negara hidup berdampingan dengan damai.

“Saya berdoa semoga para pemimpin dapat menemukan solusi agar kita (Israel dan Palestina) dapat hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga: Mesir Dorong Israel dan Palestina Lakukan Gencatan Senjata

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x