Erick Thohir Tinjau Proses Renovasi Masjid Bekas Gereja di Los Angeles

- 15 Mei 2021, 16:41 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau bangunan Masjid At Thohir yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau bangunan Masjid At Thohir yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). /Tangkapan layar Instagram @erickthohir/

POTENSI BISNIS - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau bangunan Masjid At Thohir yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dalam sebuah kunjungan kerja, belum lama ini.

Erick menyebut, kondisi masjid At Thohir itu masih dalam proses renovasi..

Masjid itu diketahui memiliki fungsi sebagai pusat kegiatan umat muslim Indonesia di AS atau Indonesia Muslim Community Center.

Baca Juga: Presiden Resmikan Renovasi Masjid Istiqlal, Telan Biaya Ratusan Miliar

"Disela kunjungan kerja beberapa waktu lalu di Los Angeles, saya menyempatkan diri datang ke Masjid At Thohir yang masih dalam proses renovasi di Ramadhan tahun ini," ujar Erick, dalam sebuah unggahan Instagram pribadinya @erickthohir, Sabtu, 15 Mei 2021.

Dalam kunjungannya ke Masjid At Thohir, Erick juga bertemu dengan Imam dan juga pengurus Masjid.

"Alhamdulillah.. bisa silahturahmi juga dengan Imam dan pengurus Masjid At Thohir Los Angeles," ia menambahkan.

Erick berharap proses renovasi Masjid itu bisa rampung sesegera mungkin supaya dapat segera digunakan untuk beribadah sekaligus berbagai aktivitas umat muslim yang berada di Los Angeles.

Baca Juga: Ayo Klaim Kode Redeem FF Sabtu 15 Mei 2021: Dapat Skin Senjata hingga Diamond Gratis

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x