Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Layanan Swab Antigen Gratis, Waktu dan Jumlah Terbatas

- 26 April 2021, 18:07 WIB
Ilustrasi Swab Antigen. Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Layanan Swab Antigen Gratis, Waktu dan Jumlah Terbatas
Ilustrasi Swab Antigen. Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Layanan Swab Antigen Gratis, Waktu dan Jumlah Terbatas /Budi Satria/PRFM

POTENSI BISNIS – Demi meminimalisir peningkatan angka Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, Dirlantas Polda Metro Jaya berencana untuk menyediakan layanan swab antigen gratis.

Nantinya layanan ini akan diberikan bagi pengendara secara drive thru.

Tidak semua pengendara mendapatkan layanan ini, namun hanya mereka yang tidak bisa menunjukkan surat hasil rapid test antigen.

Baca Juga: Jadi Sutradara Wanita Asia Petama Pemenang Piala Oscar 2021, Chloe Zhao Sampaikan Pesan Positif

Hal tersebut disampaikan oleh Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Gedung Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Senin 26 April 2021.

“Kami sendiri baru akan mulai melaksanakan random sampling dan pemberian drive thru swab antigen gratis. Ini ditunjukkan bagi mereka yang tidak bisa menunjukkan surat hasil rapid test antigennya,” ujarnya.

Sambodo mengatakn pihaknya akan memberikan pelayanan swab antigen gratis di rest area KM 19 Tol Cikampek selama lima hari.

Baca Juga: Ketika Menjadi Vegan, Ini 7 Hal yang Perlu Diingat dalam Mengantur Pola Makan

“Ini nanti akan dilakukan di rest area KM 19 Tol Cikampek, mulai dari tanggal 1-5 Mei yakni sebelum dilakukannya penyekatan mudik terkait larangan mudik lebaran,” katanya, dikutip Potensibisnis.com dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x