Persib Kalah dari Persija, Wali Kota Bandung Oded Minta Bobotoh Tenang dan Tak Anarkis

- 26 April 2021, 16:54 WIB
Wali Kota Bandung Oded M. Danial.
Wali Kota Bandung Oded M. Danial. /Jurnal Soreang/Yusup Supriatna/humas.bandung.go.id

POTENSI BISNIS – Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengimbau pendukung Persib Bandung, Bobotoh, agar tetap bersikap tenang menanggapi kekalahan Persib dari Persija Jakarta di partai final Piala Menpora 2021.

Hasil pertandingan pada laga final Piala Menpora 2021 leg kedua, yang dilangsungkan pada Minggu, 25 April 2021 menghasilkan kekecewaan bagi Bobotoh. Persib kalah 2-1 atas Persija.

Hal ini membuat Bobotoh melakukan tindakan negatif sebagai bentuk pelampiasannya yang membuat kericuhan di depan Kantor Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Minggu, 25 April 2021, malam.

Baca Juga: Sikapi Oknum Anarkis Depan Graha Persib, Ridwan Kamil: Itu Contoh Tak Terpuji, Kalau Menang Jangan Jumawa

Menanggapi kejadiaan tersebut, Oded meminta agar Bobotoh tidak melakukan tindankan yang tidak terpuji.

Oded juga mengingatkan agar Bobotoh tetap harus menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung meskipun sang idola mengalami kekalahan.

Pasalnya, kata dia, kekacauan dan kerusuhan yang terjadi tidak akan berdampak baik dan juga tidak akan merubah apa pun dari hasil pertandingan.

Sebernarnya, kekalahan Persib Bandung oleh Persija juga menyisakan kesedihan di hati Wali Kota Bandung. Namun, dia tetap harus merelakan tim kebanggaannya terkalahkan.

Baca Juga: Konvoi Rayakan Kemenangan Persija dan Langgar Prokes Covid-19, Polisi Bakal Panggil Pengurus Jakmania

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x