Live Streaming Indosiar Persib vs Persija Final Piala Menpora 2021 Leg 2: Sulit, Tapi Robert Yakin Cetak Gol

- 25 April 2021, 08:05 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta anak suhannya tidak menyerah jelang final kedua Piala Menpora 2021 melawan Persija.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta anak suhannya tidak menyerah jelang final kedua Piala Menpora 2021 melawan Persija. /Persib.co.id/

POTENSI BISNIS - Laga leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 25 April 2021 pukul 20.00 WIB.

Untuk menyaksikan laga bergengsi antara Persib vs Persija di leg kedua final Piala Menpora 2021 yang disiarkan langsung Indosiar atau live streaming Vidio.com.

Pada leg pertama final Piala Menpora 2021, skuad Maung Bandung mendapat kekalahan 0-2 oleh Persija Jakarta, Kamis 22 April 2021.

Baca Juga: Cara Tukarkan Kode Redeem FF Terbaru Minggu 25 April 2021, Berikut Hadiah yang Diraih

Laga tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam WIB. Untuk membalikan keadaan anak asuh Robert Alberts itu mesti mendapatkan 3 gol tanpa kebobolan.

Dengan begitu, maka Persib Bandung bisa keluar menjadi juara di turnamen pramusim tersebut.

Akan tetapi, tampak akan kesulitan lantaran dua pilar Pangeran Biru, yakni Febri Hariyadi dan Nick Kuipers bakal absen akibat akumulasi kartu kuning.

Padahal, kedua penggawa itu cukup vital di posisi masing-masing agar bisa mengejar ketertinggalan.

Baca Juga: Catat! Berikut Daftar Lokasi Pos Penyekatan Larangan Mudik 2021 di Wilayah Jawa Barat

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x