Habis Kontrak Juli 2021, Lionel Messi Bakal Diperpanjang Barcelona 3 Tahun ke Depan

- 24 April 2021, 06:30 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /Instagram/@fcbarcelona


POTENSI BISNIS - Presiden Barcelona, Joan Laporta siap memperpanjang kontrak Lionel Messi untuk 3 tahun ke depan demi keberhasilan dan kesuksesan klub yang dipimpinnya.

Saat ini Ia tengah mempelajari kontrak 3 tahun tersebut untuk membujuk sang mega bintang Argentina agar tetap bertahan di Barcelona.

Meskipun demikian, Laporte menyadari klubnya tak mampu menyanggupi bayaran Messi untuk saat ini dengan gaji sekitar 75 juta euro per tahun.

Baca Juga: Prediksi Liga Spanyol, Barcelona vs Elche: Barca Optimis Bisa Menang

Namun Ia tak menyerah untuk mempertahankan Messi dan menjajaki formula lain upaya mencari solusi dari permasalahan ini.

Berbagai sumber memberikan masukan pada ESPN untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara menawarkan kontrak lebih lama.

Sehingga Messi diberi kompensasi selama beberapa tahun untuk gajinya yang dikurangi dan permasalahan Barcelona dapat dengan mudah teratasi.

Baca Juga: Segera Klaim Kode Redeem FF Terbaru Sabtu 24 April 2021, Dapatkan Skin Senjata hingga Diamond Terbatas

Akhir masa kontrak Messi akan berakhir pada Juli 2021 dan Ia sudah memilih pembaruan kontrak tahunan yang bergantung pada dirinya dan proyek yang sedang berlaku di Barcelona.

Tapi Laporta ingin meyakinkan Messi dengan kontrak dua dan opsi perpanjangan selama satu tahun seperti dilansir PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x