Menpora Minta Tim Juara dan Suporter Tak Euforia Berlebihan

- 23 April 2021, 15:33 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengatakan dirinya akan mengawal langsung implementasi grand design keolahragaan nasional. Menpora Amali menyampaikan alasan dibalik keputusan itu.
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengatakan dirinya akan mengawal langsung implementasi grand design keolahragaan nasional. Menpora Amali menyampaikan alasan dibalik keputusan itu. /Dok. Kemenpora/


POTENSI BISNIS - Jelang akhir turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang melibatkan dua tim besar di babak final, yaitu Persija vs Persib.

Dalam leg pertama final Piala Menpora 2021, Persija berhasil menumbangkan Persib dengan skor 2-0, laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis, 22 April 2021.

Sedangkan untuk leg kedua final Piala Menpora akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 25 April 2021.

Baca Juga: Beri Komentar Terkait Final Piala Menpora 2021, Coach Teco: Saya Pikir Persija Bisa Juara, Tapi..

Tentunya, sekaligus menjadi penentu siapa tim yang bisa keluar menjadi juara di turnamen Piala Menpora 2021 ini, Persija Jakarta atau Persib Bandung.

Akan tetapi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta tim dan suporter yang menjadi pemenang nantinya tak menyikapi dengan euforia secara berlebihan.

"Kalau satu di antaranya menjadi juara, jangan berpawai. Jangan Selebrasi berlebihan, syukuri saja ada yang didapat," kata Menpora Zainudin sampaikan pesan, pada Jumat, 23 April 2021 dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Duel Persija vs Persib Leg 1 Final Piala Menpora Skor 2-0, Robert Akui Anak Asuhnya Kewalahan

Menurut Menpora, euforia berlebihan dikhawatirkan bisa memicu kerumunan di jalanan, sementara itu, upaya-upaya pemerintah dalam membendung penyebaran Covid-19 di Tanah Air perlu didukung semua lapisan masyarakat.

Tak lupa, Zainudin Amali kembali menyampaikan spresiasi setinggi-tingginya kepada para suporter dan para pecinta bola di Tanah Air, karena telah memenuhi aturan yang dikeluarkan PSSI dan LIB.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x