Gubernur Jabar Ridwan Kamil Lantik Dadang dan Sahrul jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung

- 26 April 2021, 12:40 WIB
Postingan Sahrul Gunawan pasca dilantik jadi Wakil Bupati Bandung.*
Postingan Sahrul Gunawan pasca dilantik jadi Wakil Bupati Bandung.* /Instagram.com/@sahrulgunawanofficial

POTENSI BISNIS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil (Kang Emil) melantik Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di, Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin, 26 April 2021.

Ridwan Kamil tidak hanya melantik pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, tetapi juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2021-20246, Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin.

Baca Juga: Selamat! Hari Ini Bupati Bandung dan Tasikmalaya Resmi Dilantik

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No 131.32-1038 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua Atas Keputusan Menteri Dalam Negeri No 131.32-266 Tahun 2021 Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jabar.

Ridwan Kamil menyampaikan, ucapakan selamat kepada dua Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung serta Bupati Tasikmalaya dan Wakil Bupati Tasikmalata yang dilantik oleh dirinya.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Besok Selasa 27 April 2021: Leo, Aries, Sagitarius Bersiap Perubahan akan Menghampiri
​​​​​​
"Kami sangat bahagia karena kami menunggu waktu cukup lama sehubungan dua daerah ini menunggu keputusan dari MK. Karena dari MK-nya sudah jelas sehingga tidak ada lagi persoalan hukum yang mengemuka di dua daerah tersebut. Oleh karena itu atas perintah Menteri Dalam Negeri kami lakukan pelantikannya," ujarnya, dikutip dari ANTARA.

Lalu, Ridwan Kamil pun menyampaikan sejumlah pesan khusus kepada dua pasang kepala daerah tersebut.

Ridwan Kamil berpesan, agar segera bekerja, yang kedua bupati dan wakil bupati terpilih agar senantiasa menjaga kekompakan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x