Pasca Hilangnya KRI Nanggala 402, Menag: Keluarga yang Ditinggalkan Semoga Diberi Kesabaran

- 25 April 2021, 07:50 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. /Instagram.com/@yaqutcholilqoumas

POTENSI BISNIS - Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas mengajak doa bersama pasca hilangnya awak KRI Nanggala 402 yang kini masih dalam pencarian.

KRI Nanggala dikabarkan hilang kontak sejak Rabu, 21 April 2021 di perairan Bali saat berlatih penembakan rudal.

Yaqut menyampaikan simpati pada peristiwa yang tengah terjadi di Indonesia akhir-akhir ini dan mengajak masyarakat unduk sama-sama mendoakan prajurit KRI yang hilang.

Baca Juga: RAMALAN Zodiak Minggu 25 April 2021: Cancer, Leo, Vigro akan Dapatkan Kesuksesan Tak Terduga

"Selaku Menteri Agama dan Ketua Umum DPP GP Ansor menyampaikan simpati yang teramat dalam untuk keluarga awak kapal Nanggala 402 yang hingga kini belum ditemukan. Kita mendoakan para prajurit KRI Nanggala 402 mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT," ujar Yaqut.

Ia juga berharap agar seluruh keluarga yang ditinggalkan, dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

Yaqut mengatakan hilangnya KRI Nanggala 402 bukan hanya dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan, namun seluruh rakyat Indonesia mesti bersimpati atas kabar duka ini.

"Semoga mereka semua tercatat sebagai syuhada dan perjuangan bangsa. Keluarga mereka senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan. Amin," ujar Yaqut dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA pada Minggu 25 April 2021.

Baca Juga: 20 Besar Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Versi Scimago, Selamat UIN Bandung Menempati Ranking 2

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x