Rahasia Panjang Umur Pangeran Philip Terungkap, Acara Ultah 100 Tahun Juni Nanti Batal

- 10 April 2021, 08:36 WIB
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip yang meniggal dunia hari ini, di usianya 99 tahun. Pangeran Philip memiliki rahasia panjang umur tantang menjaga diri hingga usia 99 tahun. Acara ultah 100 tahun pun batal digelar.
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip yang meniggal dunia hari ini, di usianya 99 tahun. Pangeran Philip memiliki rahasia panjang umur tantang menjaga diri hingga usia 99 tahun. Acara ultah 100 tahun pun batal digelar. /Instagram.com/@theroyalfamily/@chrisjacksongetty

POTENSI BISNIS - Rakyat Inggris sedang diselimuti kesedihan dan dukacita.

Pihak Istana Buckingham, tempat tinggal keluarga Inggris menyampaikan berita duka meninggalnya suami Ratu Elizabeth, Pangeran Philip yang berjuluk The Duke o Edinburgh di usia 99 tahun.

Dalam pernyataan resminya, pihak istana Inggris menyampaikan Ratu Inggris Elizabetth mengumumkan kematian suami tercintanya, Pangeraan Philip yang telah mendampinginya selama 73 tahun.

Baca Juga: Profil Pangeran Philip Meninggal di Usia 99 Tahun, Pilih Angkatan Laut Inggris hingga Pertunangan Singkat

Baca Juga: Pangeran Philip Meninggal Dunia, Chelsea FC hingga Man Utd Ucapkan Duka Cita: Kami Bersama Yang Mulia Ratu

“Dengan kesedihan yang mendalam Yang Mulia Ratu telah mengumumkan kematian suaminya yang tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Adipati Edinburgh."

"Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor,” tulis keterangan resmi Istana

Buckingham dikutip PotensiBisnis.com dari akun resmi Twitter Kerajaan Inggris, @The Royal Family, Jumat, 9 April 2021.

Mengutip laman Guardian, bendera akan dikibarkan setengah tiang di gedung-gedung pemerintah Inggris sebagai penghormatan kepada Duke of Edinburgh sampai tiba pemakamannya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x