Bang Yos Singgung RI 1, DPR hingga Seluruh Pejabat ada di Jakarta, Sutiyoso: kok Anies Saja yang 'Dihajar'

- 26 Februari 2021, 07:45 WIB
Pengantin nekat terobos banjir Jakarta dengan  memakai bak mandi agar bisa tetap melaksanakan pernikahan.*
Pengantin nekat terobos banjir Jakarta dengan memakai bak mandi agar bisa tetap melaksanakan pernikahan.* /Twitter/ @windysatria

POTENSI BISNIS - Bukan rahasia umum jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kerap jadi sasaran serang buzzer. Mereka menghujat, menghina baik pribadi Anies Baswedan maupun sebagau gubernur.

Terlebih saat banjir melanda ibu kota, Anies Baswedan harus benar-benar menghadapi pekerjaan berat sekaligus, cibiran, cacian, kritik dari buzzer.

Melihat fenomena banjir tahunan di Jakarta yang terjadi sejak zaman kolonial hingga berganti-ganti gubernur, mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso menyinggung, jika ibu kota itu "markas" para pejabat tinggi.

Baca Juga: 7 Kriteria Golongan yang Dijamin Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 11, Jangan Sampai Anda Termasuk

Mulai RI 1, 2, menteri, DPR RI, pejabat tinggi lainnya hingga tukang batu ada di Jakarta. Namun anehnya, yang diserang dan seolah-olah paling salah untuk saat ini adalah Anies Baswedan.

Sutiyoso mengaku lebih sedih dan heran. Faktanya saat ini banjir tak hanya terjadi di Jakarta, namun mana-mana. Tapi, Anies Baswedan paling ramai kritik dan disorot.

"Ya pastilah di ibukota kan penduduknya dari mulai tukang batu sampai RI satu, kemudian ketua partai ketua Dewan dan yang lainnya," tutur Bang Yos di acara kanal YouTube Najwa Shihab.

Baca Juga: Allah Akbar! Jumat Subuh Banten Diguncang Gempa Bumi, Ini Penjelasan BMKG

Perang komentar

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x