Sentil Giring, Ini Saran Pasha untuk Atasi Banjir di Jakarta

- 23 Februari 2021, 20:35 WIB
Kolase foto Giring dan Pasha Ungu, Giring kritik Anies soal banjir begini tanggapan Pasha Ungu
Kolase foto Giring dan Pasha Ungu, Giring kritik Anies soal banjir begini tanggapan Pasha Ungu /instagram.com/ @giring @pashaungu_vm

POTENSI BISNIS - Banjir menjadi momok bagi pemerintah dan warga Jakarta saat musim hujan tiba. Termasuk tahun ini, banjir kembali kempung Ibu Kota.

Mantan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said ikut berkomentar. Pria yang dikenal luas dengan nama Pasha Ungu ini berikan sarannya.

Pasha menyampaikan gagasannya itu dalam kolom komentar instagram pribadi Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Bendungan Napun Gete, Bisa Jadi Potensi Kemakmuran NTT

Ia menulis saran bagi anggota DPRD DKI Jakarta untuk membuka kembali perencanaan pembangunan Ibu Kota. Saran itu diberikan terkhusus bagi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saran bagi saudara-saudaraku yang duduk di DPRD DKI Jakarta termasuk kader partai #PAN yang duduk di parlemen DKI untuk buka kembali blue print perencanaan pembangunan ibukota Jkt," tulisnya.

Bahkan, menurutnya perencanaan pembangunan itu sudah ada sejak zaman Belanda. Menurutnya, di dalam perencanaan itu akan ada jawaban mengatasi banjir Jakarta.

Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Dibintangi Nam Joo Hyuk hingga Bikin Hebohkan para Fans Jadi Kado Ulang Tahun

"Sejak zaman Belanda, yang mana saya yakin semuanya sudah tertuang didalamnya termasuk jawaban persoalan bagaimana agar Jakarta tidak ‘lagi’ banjir..," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Instagram Giring Ganesha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x