Politisi PDIP Mengaku Punya Kekuatan yang Bisa Rasakan Akhir Tragis Anies Baswedan dan Habib Rizieq

- 15 Februari 2021, 12:05 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tengah asyik menyantap makanan di emperan Ibu Kota Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tengah asyik menyantap makanan di emperan Ibu Kota Jakarta. /Twitter/@BangAriza/Dok PotensiBisnis.com

POTENSI BISNIS - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan tulisan politisi PDIP, Dewi Tanjung. Dia mengaku memiliki kekuatan untuk merasakan akkhir tragis yang dialami Anies Basweda, Habib Rizieq Shihab, dan yang lainnya.

Petugas partai itu menuliskannya melalui akun pribadinya, @DTanjung15. Dia mengaku bisa merasakan kekuataan ilahi dan percaya nantinya satu persatu pihak yang disebutnya sebagai penjual agama dan perusuh agama akan diazab, bahkan binasa.

Akun jejaring media sosial Twitter pribadi Dewi Tanjung, @DTanjung15, ramai dikomentari netizen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 16 Februari: Karier Libra Muncul Tantangan, Scorpio, Virgo, Aries Perlu Kerja Ekstra

 

Namun, dia menegaskan tidak ingin mendahului yang maha kuasa. Hanya saja, berdasarkan perasaannya, Dewi Tanjung mengaku merasakan kekuatan Ilahi.

Pihak yang jadi "doa" Dewi Tanjung adalah Habib Rizieq Shihab, penyidik KPK Novel Baswedan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan beberapa tokoh lainnya bakal terkena azab pada periode tahun 2021 hingga 2022.

“Nyai tidak mendahului Allah SWT, tapi Nyai bisa merasakan kekuatan Ilahi akan membinasakan satu persatu para penjahat penjual agama dan Perusuh bangsa Rizieq Shihab, Novel Baswedan, Anies Baswedan, Caplin, Cendana, Cikeas akan mendapatkan Azabnya tahun 2021 sampai dengan tahun 2022,” kicaunya dikutip Hops pada Senin, 15 Februari 2021.

Baca Juga: Catat! Tanggal Penting pada Jadwal Kegiatan Pendaftaran SNMPTN 2021, Penting Diperhatikan

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x