Kunjungan Jokowi ke Lokasi Banjir di Kalimantan Selatan Berbuntut Kekecewaan

- 19 Januari 2021, 12:10 WIB
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief menyayangkan Presiden Jokowi hadir di lokasi bencana tapi tak menginap bersama pengungsi
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief menyayangkan Presiden Jokowi hadir di lokasi bencana tapi tak menginap bersama pengungsi /Dok. Pikiran Rakyat

POTENSIBISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin, 18 Januari 2021.

Kedatangannya bersama rombongan ke Kota Banjarbaru itu ternyata berbuntut kekecewaan. Hal itu disampaikan oleh Politisi Partai Demokrat, Andi Arief.

Kunjungan Jokowi di Banjarbaru ini pun diabadikan dalam unggahan foto Sekertariat Negara. Terdapat foto Jokowi berada di atas salah satu jembatan yang ada di kota Banjarbaru.

Baca Juga: Sudjiwo Tedjo Tulis Ramalan Buruk Justru Baik, Angkat Kisah Fenomenal Yunani Oidipus dan Sangkuriang

Tak lama dia berada di lokasi bencana, di hari yang sama, Jokowi langsung bertolak ke Jakarta, hingga pagi tadi Selasa 19 Januari 2021. Jokowi meninjau ke lokasi gempa di Sulawesi Barat.

Kekecewaan pun muncul karena Jokowi di Kalsel tak lama. Presiden ke-7 Indonesia ini hanya menghabiskan satu hari, tanpa bermalam di loksari banjir Banjarbaru.

Politikus partai Demokrat Andi Arief, turut berkomentar atas kunjungan Jokowi ke lokasi banjir tersebut.

Baca Juga: Seluruh Korban Longsor Sumedang Berhasil Ditemukan, Tim SAR Hentikan Pencarian

Menurut Andi Arief, seorang Presiden berkunjung ke lokasi banjir sangat disayangkan tidak menginap bersama pengungsi di Kalsel.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Twitter @Andiarief_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x