Beraninya Politisi PSI Peringatkan Ketum PDIP Megawati Soal Ribka Tjiptaning: Kalau Tidak Bisa...

- 17 Januari 2021, 11:56 WIB
Beraninya Politisi PSI Peringatkan Ketum PDIP Megawati Soal Ribka Tjiptaning: Kalau Tidak Bisa, Biar Kita Proses Hukum
Beraninya Politisi PSI Peringatkan Ketum PDIP Megawati Soal Ribka Tjiptaning: Kalau Tidak Bisa, Biar Kita Proses Hukum /Kelase/Instagram @muannas_alaidid1/pdip/dpr/

POTENSIBISNIS - Beraninya politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Muannas Alaidid memperingatkan Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati. Peringatan itu ditulis dalam akun @muannas_alaidid. Muannas Alaidid meminta Ketum PDIP pemenang Pemilu 2019, untuk menindak kadernya, Ribka Tjiptaning.

Ribka Tjiptaning yang merpakan politisi PDIP, beberapa kali menuai kontroversi lantaran melontarkan tuduhan terhadap vaksin Sinovac yang kini digunakan Indonesia untuk vaksinasi Covid-19.

Terbaru, Ribka Tjiptaning menuding Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak disuntikkan vaksin Sinovac dalam vaksinasi Covid-19 perdana di Istana Negara pada Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Segera Login Portal LTMPT 2021, Ini Cara Registrasi dan Validasi Akun

Politis PSI, Muannas Alaidid, langsung merespon ucapan Ribka Tjiptaning atas tuduhannya itu.

Muannas Alaidid mengaku prihatin melihat sikap Ribka yang menolak vaksin Covid-19 dan menciptakan kegaduhan.

Sebagaimana dikabarkan PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dalam artikel "Minta Megawati Tindak Ribka Tjiptaning, Muannas: Kalau Tidak, Biar Kita Proses Hukum", Muannas pun melontarkan ancaman kepada PDIP.

Baca Juga: Masuki Hari keempat Banjir di Banjarmasin, Tinggi Air Belum Surut

Muannas Alaidid meminta Megawati Soekarnoputri turun tangan menertibkan anggota partainya yang menolak vaksin Covid-19. Bahkan Muannas Alaidid menilai apa yang dilakukan Ribka Tjiptaning menimbulkan keraguan akan vaksin Sinovac di masyarakat.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x