Ini Daftar Tempat yang Menyediakan Rapid Test Antigen di Daerah Kota Bandung

- 18 Desember 2020, 20:05 WIB
Ilustrasi Tes Rapid Antigen
Ilustrasi Tes Rapid Antigen /ANTARA/

POTENSIBISNIS - Perkembangan Covid-19 masih berlanjut, terhitung hampir satu tahun virus Covid-19 masih berkembang di indonesia dan banyak memakan korban.

Pemerintah melakukan berbagai macam upaya untuk menghambat kenaikan virus Covid-19 ini.

Salah satunya pemerintah memebrlakukan test PCR dan Rapid test Antigen bagi masyarakat yang akan berpergian ke luar daerah atau daerah menggunakan trasnsportasi umum, hal tersebut dilakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Guru Honorer : PPPK 2021 Segera di Buka, Simak Alurnya Disini!

Baca Juga: Meski Pandemi Belum Usai, 3 Daerah Ini Sipa Melaksanakan Sekolah Tatap Muka 2021

Saat ini yang sudah yang sudah mewajibkan mengkantongi surat hasil Rapid Test Antigen adalah perjalana menuju DKI Jakarta, karena seperti kita ketahui angka kenaikan virus Covid-19 di daerah Jakarta masih tinggi.

Sementara untuk daerah Bandung belum belum ada informasi daeri pemerintah mengenai diwajibkannya wisatawan mengkantongi  surat Rapid test Antigen ini.

Seperti dikutip PotensiBisnis.com dari PRFMNews.com, saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Kamis 17 Desember 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, dr Ahyani Raksanagara mengatakan, rumah sakit kelas A, dan rumah sakit kelas B serta sejumlah klinik laboratorium di daerah kota Bandung telah membuka pengetesan Rapid test Antigen ini.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x