Sebanyak 155 Massa yang Terlibat Aksi 1812 Diamankan Polisi: 22 Orang Reaktif Covid-19

- 18 Desember 2020, 19:40 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. /ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat./

POTENSIBISNIS - Front Pembela Islam (FPI) telah menggelar aksi unjuk rasa hari ini di sekitar Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat, 18 Desember 2020.

Satu kendaraan roda empat dari massa aksi 1812 yang diberi nama mobil komando di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan mobil tersebut kerap menjadi provokator setiap aksi demo.

Baca Juga: Meski Pandemi Belum Usai, 3 Daerah Ini Sipa Melaksanakan Sekolah Tatap Muka 2021

Baca Juga: Pevita Pearce Umumkan Dirinya Terinfeksi Covid-19, Begini Kondisinya

"Ada satu mobil yang mereka biasa namakan mobil komando yang kita amankan, karena  memang yang jadi provokasi setiap ada demo," ungkap Kombes Yusri di Monas, Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip dari PMJNews.com pada Jumat, 18 November 2020.

"Mobil memang bukan untuk peruntukkannya. Mereka gunakan untuk sebagai bahan untuk bisa menyampaikan pendapat itu yang kita amankan. Kemudian sudah kita bawa ke Polda Metro Jaya," tuturnya.

Diketahui, tuntutan massa aksi berkaitan dengan penahanan pimpinan mereka Habib Rizieq Shihab (HRS) hingga kasus tewasnya enam laskar khusus mereka.

Baca Juga: Terungkap! Kesuksesan Emil Dardak Jadi Wagub Jatim Berkat Dukungan Sosok Wanita Cantik Ini

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x