Antisipasi Pendemo Aksi 1812, Polresto Bekasi Kota Akan Lakukan Hal Ini

- 18 Desember 2020, 13:20 WIB
Ilustrasi aksi 1812/
Ilustrasi aksi 1812/ /Twitter @DPPFPI_ID

POTENSIBISNIS - Mengantisipasi pendemo Aksi 1812 ke Jakarta, Polres Metro Bekasi Kota melakukan penyekatan di sejumlah titik.

Selain penyekatan, dalam rangka mengantisipasi pendemo Aksi 1812 kepolisian juga akan melakukan rapid test kepada para pendemo.

AKBP Alfian Nurrizal selaku Wakapolres Metro Bekasi Kota mengungkapkan, pihaknya menempatkan titik penyekatan berada di titik pintu tol dan sejumlah perbatasan Bekasi dengan wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Terungkap, Masa Aksi 1812 FPI akan Diselesaikan dengan Cara Ini oleh Polda Metro Jaya

"Kita melakukan penyekatan di pintu tol Bekasi Barat 1, Bekasi Barat 2, Bekasi Timur, Pondok Gede Jatiwaringin, di Pintu Tol Pondok Gede 2 dan Jati Asih 2. Lalu perbatasan Sumber Arta dengan Duren Sawit, perbatasan Cakung sama Medan Satria," ungkapnya.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Alfian, pada hari Jumat 18 Desember 2020. Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Kemudian, AKBP Alfian menuturkan, total personel gabungan yang dikerahkan ada 278 personel di delapan titik penyekatan massa.

"Personel yang kita libatkan semuanya ada 278. TNI ada 60 personel, dari Satpol PP ada 85 personel dan Dishub ada 60 personel," ujarnya.

Baca Juga: Mengerikan! Viral Video 3 Anak Ancam Jokowi dan Megawati, 'Jangan Mentang-mentang Nanti Dipites

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x