Suami Pungut Rp10 Ribu dari BLT, Sebelumnya Grace Berucap: Kita Banggakan, Ya Sudah Kita Jalani

- 9 Desember 2020, 19:05 WIB
Istri Menteri Sosial Grace Batubara
Istri Menteri Sosial Grace Batubara /Instagram.com/@Gracebatubaraoffc

POTENSIBISNIS- Nama Grace Batubara kini menjadi sorotan publik, pasalnya ia merupakan istri dari Menteri sosial yang kini dapat ancaman hukuman mati akibat kasus korupsi yang menimpanya.

Grace merupakan istri dari Menteri Sosial Republik Indonesia. Yang beberpa hari lalu dipanghil ke gedung KPK untuk dilakukan pemeriksaan akibat kasus korupsi bansos covid19 yang menimpanya.

Menteri sosial republik indonesia menyerahkan diri ke gedung KPK pada pukul 02.45 WIB diri hari dan ditetapkan sebagai tersangka kasus menerima suap bantuan covid 19.

Mensos Juliari terbukti memungut Rp10 ribu dari paket sembako Bansos Covid-19. Total Rp12 Miliar dikumpulkan dari pemungutan tersebut.

Baca Juga: Bumbu Pilkada 2020: Ibu Muda Melahirkan di TPS hingga Foto Artis Korea Suga BTS di Surat Suara

Ketua KPK Firli mengatakan bulan maret lalu 2020 bahwasanya setiap pejabat yang terjerat kasus korupsi akan ditindak tegas oleh KPK, bahkan hingga hukuman mati.

"Masa sih dalam situasi pandemi seperti ini masih ada saja yang melakukan korupsi, tidak empati terhadap NKRI. Ingat korupsi akan mendapatkan tindak pidana hukuman mati." Ujar Firli

Grace mengatakan bahwa saat suaminya di amanahi sebagai seorang menteri sosial Republik Indonesia suatu kesempatan yang amat berharga bagi Grace.

Baca Juga: Ini Alasan Mahfud MD Ungkap Langkah Jokowi Menyelesaikan Kasus Habib Rizieq Shihab

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x