Dokter Reisa Dipanggil Jadi Juru Bicara Vaksin Covid-19, Menkominfo Umumkan 5 Jubir Vaksinasi

- 9 Desember 2020, 07:44 WIB
dr. Reisa Broto Asmoro, salah satu juru bicara dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19
dr. Reisa Broto Asmoro, salah satu juru bicara dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 /Instagram

POTENSIBISNIS – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate telah mengumumkan lima juru bicara baru dalam rangka menangani Covid-19.

Penunjukan juru bicara yang dilakukan berhubungan dengan telah datangnya vaksin covid-19 ke tanah air pada Minggu 6 Desember 2020.

Lima juru bicara tersebut tidak menyampaikan tentang informasi terkait kasus covid-19 melainkan untuk menginformasikan terkait vaksin dan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Memanas! Habib Rizieq Akan Dibawa Paksa Polisi Besok, Jika Lakukan Hal Ini

“Yang Pertama juru bicara dari Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 (yaitu) Profesor Wiku Bakti Bawono Adisasmito Msc., Phd., yang merupakan Ketua pakar satuan Tugas Penanganan Covid-19,” kata Johnny dalam layanan pers, sebagimana dikutip oleh Potensibisnis.com melalui www.kominfo.go.id.

Juru bicara kedua yaitu dr. reisa Broto Asmoro yang juga merupakan Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Tugasnya yaitu menyampaikan informasi terkait perilaku hidup sehat yang berbasis pencegahan, termasuk imunisasi/vaksinasi.

Juru bicara ketiga yaitu dr. Siti Nadia Tarmizi M.Epid. Menjabat sebagai direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung. Bertugas untuk menyampaikan informasi terkait kebijakan, program vaksinasi serta hubungan vaksin Covid-19 dengan kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Terungkap, Grace Batubara Menyesal Jadi Istri Mensos Juliari, Pilih Jadi Istri Pengusaha

Halaman:

Editor: Abdul Mugni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x