51 Petugas Bawaslu Kabupaten Bandung Positif COVID-19, Kahpiana: Mudah Mudahan Tidak Bertambah

- 5 Desember 2020, 23:07 WIB
Jajaran petugas Bawaslu yang diwakili oleh Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Bandung, Hedi Ardia, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Bandung, Komarudin, dan beberapa unsur lain menggelar presscon terkait temuan pelanggaran pada Pilkada di Kabupaten Bandung, Rabu 2 Desember 2020.
Jajaran petugas Bawaslu yang diwakili oleh Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Bandung, Hedi Ardia, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Bandung, Komarudin, dan beberapa unsur lain menggelar presscon terkait temuan pelanggaran pada Pilkada di Kabupaten Bandung, Rabu 2 Desember 2020. /BUDI SATRIA-PRFM

POTENSIBISNIS - Sebanyak 51 petugas Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bandung dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 setelah dilakukan tes usap.

Hal Tersebut dikatakan oleh Kahpiana sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dank ke 51 petugas tersebut sudah diganti.

"Per hari ini, Sabtu 5 Desember 2020 ada sebanyak 51 petugas yang positif COVID-19, dan semuanya kini sudah diganti," kata Kahpiana di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca Juga: Live Streaming Juventus vs Torino Serie A Liga Italia Siaran Langsung RCTI dan TV Online

Baca Juga: West Ham vs Manchester United Liga Inggris: Ini Prediksi Susunan Pemain Live Streaming Mola TV

Sebanyak  51 orang itu Menurut Kahpiana, merupakan petugas tempat pemungutan suara (PTPS).

Kahpiana Mengatakan, temuan tersebut berawal dari adanya pemeriksaan COVID-19 yang dilakukan sejak 26 November 2020.

Ia menambahkan, sebanyak 6.874 petugas Bawaslu pada 26 November 2020, yang diperiksa dengan metode tes cepat (rapid test).

Baca Juga: Cari Tempat Menginap? Ini Daftar Hotel di Bandung yang Sudah Bersertifikat CHSE

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x