BRI Liga 1 2023-2024: Berikut Link Live Streaming Persib Vs Arema FC

- 8 November 2023, 13:26 WIB
BRI Liga 1 2023-2024: Berikut Link Live Streaming Persib Vs Arema FC
BRI Liga 1 2023-2024: Berikut Link Live Streaming Persib Vs Arema FC /google

POTENSI BISNIS - Berikut ini kami menyajika link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC.

Diketahui, BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-19 akan mempertemukan antara Persib vs Arema FC. Pertandingan kedua tim berlangsung pada Rabu, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Persib Vs Arema FC, Jose Fernando Martins Valente: Tantangan Besar, Kami Siap Bekerja Keras

Pangeran Biru--julukan Persib Bandung saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Hingga pekan ke-18, tim asuhan Bojan Hodak ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 34 poin, hasil 9 kali menang, 7 imbang dan 2 kalah.

Maka dari itu, Persib mempunyai motivasi berlipat untuk meraih tiga poin demi menambah jarak dari Bali United yang saat ini hanya berbeda satu poin, yaitu 34.

Baca Juga: Persib Vs Arema FC, Bojan Hodak: Tim Punya Motivasi Berlipat, Pertahankan Posisi Klasemen

"Untuk saat ini, kami berada di peringkat kedua. Jadi, semua lawan mulai memberikan segalanya. Mereka memberikan penampilan 100 persen ketika menghadapi kami," katanya, dikutip dari laman Persib.

Sementara itu, Arema FC saat ini berada di peringkat ke-16 dengan nilai 17. Sempat mengalami dua kekalahan beruntun dari Borneo FC dan PSM Makassar, Arema mulai membaik dengan menahan imbang Madura United, lalu mengalahkan Dewa United.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Bersikeras Ingin Pisah dari Devan, Elsa Cemburu Saat Lihat Tegar Dekat dengan Wanita Cantik Ini

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x