Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC vs Dewa United

- 2 November 2023, 14:58 WIB
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC vs Dewa United
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC vs Dewa United /Instagram.com/@sports.indosiar

POTENSI BISNIS - Hari ini akan berlangsung Arema FC menghadapi Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Kamis 2 November 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dan kick off pada pukul 15.00 WIB. Link Streaming ada diakhir artikel ini.

Saat ini Arema FC pada klasemen sementara ada di peringkat 16. Sedangkan Dewa United berada di peringkat 8.

Meskipun tertinggal cukup jauh, Arema FC akan merebut kemenangannya melalui pertandingan sore ini.Kedua tim yang sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 November 2023: FIX! Elsa Gugat Cerai Devan, Tegar Terima Keputusan si Frozen dengan Satu Syarat

Arema FC memiliki Eduardo Almeida yang menjadi anak emas karena telah meraih dua kemenangan dalam dalam laga sebelumnya saat menghadapi Persikabo 1973 dan Persija.

Selain itu Arema FC juga memiliki pemain lain yang disinyalir akan memberikan kemenangan dalam pertandingan ini yaitu Evan Dimas, Carlos Fortes, dan Gian Zola.

Tidak kalah, Dewa United juga memiliki pemain andalannya yaitu Nil Maizar yang akan merebut kemenangan dalam pertandingan ini dan segera membawa tim mereka keluar dari zona degradasi.

Pemain kunci Dewa United yang siap merebut kemenangan adalah Karim Rossi, Rizki Ridho, dan Saddil Ramdani akan jadi ancaman untuk Arema FC.

Baca Juga: TRAILER Ikatan Cinta 2 November 2023: Nino Sukses Bekuk Juno di Vila Devan, tapi Marsha Celaka Gegara Arumi

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x