BRI LIGA 1: Persib Bandung Raih Tiga Poin di Kandang Madura United, Bojan Hodak Ungkap Hal Ini

- 2 November 2023, 09:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, skuadnya tidak mudah meraih kemenangan 1-0 atas Madura United.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, skuadnya tidak mudah meraih kemenangan 1-0 atas Madura United. /Dok. Persib/

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, skuadnya tidak mudah meraih kemenangan 1-0 atas Madura United.

Pasalnya, Persib berhasil mempertahankan tren positif dengan meraih tiga poin di kandang Madura United pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 1 November 2023.

Menurut Bojan, sebagai penghuni papan atas klasemen sementara, Madura United tampil dominan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 November 2023: Acha Merasa Bersalah Pura-pura Jadi Reyna hingga Terus Terang ke Mirna, tapi...

"Pertandingan yang sangat sulit. Kita memang bermain melawan tim yang bagus dan tuan rumah yang tangguh," kata Bojan Hodak, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman Persib.

"Mereka menguasai ball possession, tapi tendangan bebas di menit akhir itu satu-satunya shoot on goal dari mereka selama 90 menit," ujarnya.

Bojan menjelaskan jika ia puas dengan kemenangan Maung Bandung.

Bojan mengungkapkan, lini pertahanan Persib di laga ini sudah bagus. Lini serang pun berhasil membuat beberapa peluang, namun penyelesaian akhirnya belum maksimal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 November 2023: Kecewanya Papa Surya dan Mama Rosa pada Devan, Elsa Gugat Cerai Tegar

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x