Link Streaming Manchester United Vs Mancherter City Hari Ini: Intip Prediksi Skor dan Line Up Pemain

- 29 Oktober 2023, 13:00 WIB
Link Streaming Manchester United Vs Mancherter City Hari Ini: Intip Prediksi Skor dan Line Up Pemain
Link Streaming Manchester United Vs Mancherter City Hari Ini: Intip Prediksi Skor dan Line Up Pemain /Vidio/

POTENSI BISNIS - Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City akan digelar di Old Trafford pada Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

Laga ini akan menjadi salah satu pertandingan paling dinantikan di pekan ke-10 Liga Inggris.

Manchester United dan Manchester City sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 Oktober 2023: GAWAT! Iin Keceplosan Nuna Masih Hidup ke Ghani, Baskara Terseret

Manchester United yang berstatus tuan rumah akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk menjaga asa mereka untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester City yang merupakan juara bertahan Liga Inggris juga akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Prediksi Skor Man Utd vs Man City

Manchester City diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Hal ini karena City memiliki performa yang lebih baik dari United. City saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris, sedangkan United berada di posisi keenam.

Namun, United tidak boleh diremehkan. Tim asuhan Erik ten Hag ini baru saja meraih dua kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 1-0 atas Copenhagen di Liga Europa.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x