Persib Vs Arema FC, Jose Fernando Martins Valente: Tantangan Besar, Kami Siap Bekerja Keras

- 8 November 2023, 12:59 WIB
BRI Liga 1 2023-2024 menampilkan laga lanjutan pekan ke-19 antara Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
BRI Liga 1 2023-2024 menampilkan laga lanjutan pekan ke-19 antara Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. /VIDIO

POTENSI BISNIS - Sore ini, BRI Liga 1 2023-2024 menampilkan laga lanjutan pekan ke-19 antara Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Kedua tim akan bekerja keras demi meraih tiga poin, terutama Persib Bandung yang saat ini berada di poisisi kedua klasemen sementara ingin mempertahankan posisinya tersebut.

Diketahui, Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 34 poin, hasil 9 kali menang, 7 imbang dan 2 kalah.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Bersikeras Ingin Pisah dari Devan, Elsa Cemburu Saat Lihat Tegar Dekat dengan Wanita Cantik Ini

Sementara Arema FC saat ini berada di peringkat ke-16 dengan nilai 17. Sempat mengalami dua kekalahan beruntun dari Borneo FC dan PSM Makassar, Arema mulai membaik dengan menahan imbang Madura United, lalu mengalahkan Dewa United.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan bahwa timnya mempunyai motivasi berlipat demi meraih tiga poin untuk mempertahankan posisi kedua di klasemen semetara.

"Untuk saat ini, kami berada di peringkat kedua. Jadi, semua lawan mulai memberikan segalanya. Mereka memberikan penampilan 100 persen ketika menghadapi kami," katanya, dikutip dari laman Persib.

Baca Juga: Persib Vs Arema FC, Bojan Hodak: Tim Punya Motivasi Berlipat, Pertahankan Posisi Klasemen

Menurut Bojan, Arema FC merupakan lawan yang berpotensi menjegal langkah Persib. Ia mengakui bahwa Tim Singo Edan--julukan Arema FC, tengah dalam performa terbaiknya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x