Link Live Streaming Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia vs Brunei Darussalam, Klik Disini

- 17 Oktober 2023, 12:20 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam /PSSI & Timnas Indonesia

POTENSI BISNIS - Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam pada Selasa, 17 Oktober 2023 di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan.

Di leg pertama yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Indonesia berhasil menang telak 6-0.

Dengan hasil ini, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran kedua. Namun, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa timnya akan tetap bermain menyerang untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Brunei Darussalam membutuhkan kemenangan dengan selisih tujuh gol untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke putaran kedua.

Baca Juga: Bikin Heboh! AirAsia Tawarkan Tiket Gratis ke Luar Negeri, Ini Caranya

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, Timnas Indonesia tetap bertekad untuk meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran final.

Jadwal Leg 2 Indonesia vs Brunei akan berlangsung hari ini yaitu, Selasa, 17 Oktober 2023 pada jam 19.15 WIB di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan.

Pada leg kedua ini, Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan skuad yang sama dengan leg pertama. Berikut adalah prediksi sususan pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jelang Persib Bandung Melawat ke Markas Borneo FC di Liga 1 2023/2024, Luizinho Passos Bahas Clean Sheet

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x