Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Erick Thohir Semangati Timnas Indonesia

- 12 Oktober 2023, 14:45 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Brunei Darussalam.
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Brunei Darussalam. /Indrianto Eko Suwarso/ANTARA

POTENSI BISNIS - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang menghadapi Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Erick Thohir hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan latihan Timnas Indonesia pada Rabu, 11 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir memberikan motivasi kepada para pemain.

Baca Juga: SYL Jadi Tersangka Tersangka di KPK, Penyidikan Kasus Pemerasan Masih Berlanjut

Erick Thohir mengingatkan para pemain untuk tidak meremehkan Brunei Darussalam. Meski berstatus sebagai tim non-unggulan, Brunei Darussalam memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

"Kita serius mempersiapkan tim ini untuk Piala Asia dan Kualifikasi World Cup, dan kita harus fokus, benar-benar fokus, tinggal kita punya komitmen yang sama. Jadi besok lawan Brunei, saya dan Coach Shin sama sepakat jangan anggap remeh," kata Erick Thohir duktip potensibisnis.pikiran-rakayt.com pada akun TikTok @erickthohir 10 Oktober 2023.

Erick Thohir memberikan semangat dan percaya pada kemampuan Timnas Indonesia yang bisa berjuang dan melakukan sebaik mungkin untuk mengharumkan bangsa Indonesia.

"Jadi kita benar-benar lakukan yang terbaik. Saya percaya sama kalian, ayo Bismillah!," ujarnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 62 Resmi Dibuka, Ini Cara Daftar dan Persyaratannya

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: TikTok @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x