Jelang MotoGP Jerman 2022: Pol Espargaro Sesumbar

- 15 Juni 2022, 14:39 WIB
Ilustrasi, rider Repsol Honda Pol Espargaro dan Marc Marquez. Jelang MotoGP Jerman 2022, Pol Espargaro fokus menatap balapan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini./
Ilustrasi, rider Repsol Honda Pol Espargaro dan Marc Marquez. Jelang MotoGP Jerman 2022, Pol Espargaro fokus menatap balapan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini./ /Instagram/@hrc_motogp/

POTENSI BISNIS - Jelang MotoGP Jerman 2022, Pol Espargaro fokus menatap balapan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Pebalap Repsol Honda tersebut bertekad ingin membawa timnya berjaya di MotoGP Jerman 2022. Apalagi, rekan setimnya yakni Marc Marquez masih absen.

Sebagai informasi, Repsol Honda terkenal ganas saat mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Baca Juga: Jelang MotoGP Jerman 2022: Fabio Quartararo Sadar Aleix Espargaro Bisa Jadi Bantu Sandungan untuk Raih Juara

Tercatat dalam tiga musim terakhir, Marquez mampu mendominasi balapan MotoGP Jerman dengan tiga kemenangan (kecuali musim 2020 karena batal).

Hasil tersebut, tentu menjadi catatan positif tersendiri bagi Repsol Honda di MotoGP Jerman 2022.

Sayangnya, saat ini The Baby Alien tidak akan mengikuti balapan pada Minggu, 19 Juni 2022, lantaran pemulihan pasca operasi humerus tangan kanannya.

Menatap balapan di Sirkuit Sachsenring tersebut, Pol Espargaro mengatakan, punya perasaan yang bagus.

Baca Juga: Dibujuk Kembali ke MotoGP, Valentino Rossi Beri Jawaban Menohok

Kendati begitu, ia tidak mau terpukau dengan rekor positif Repsol Honda saat balapan di sirkuit sepanjang 3,700 kilometer itu.

"Setelah tes yang sangat sibuk pada hari Senin, itu bagus untuk memiliki seminggu lagi dari balapan untuk fokus pada latihan fisik saya."

"Kami sekarang tiba di Jerman untuk balapan kesepuluh tahun ini, sirkuit di mana Honda sudah meraih banyak kesuksesan di masa lalu," ucap Pol Espargaro dikutip dari laman resmi Honda.

"Situasi kami tahun ini sedikit berbeda, tetapi saya di sini untuk terus memberikan yang maksimal setiap kali kami menggunakan motor."

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ketrin Tulis Surat Tentang Kejadian di Lovagram, Rendy Bergerak Cepat, Ikatan Cinta

"Mari kita lihat apa yang terjadi pekan ini, cuaca terlihat cukup hangat dan sepertinya tribun akan penuh, yang tentu saja selalu bagus," ucap Pol.

Senada dengan Pol Espargaro, rider Repsol Honda Stefan Bradl mengatakan tak sabar ingin membalap di Sirkuit Sachsenring.

Tampil di depan pendukung sendiri, pebalap asal Jerman itu yakni bisa meraih hasil maksimal.

"Saya tak sabar untuk membalap di Sachsenring lagi, selalu menyenangkan untuk membalap di depan fans Jerman."

"Tidak peduli apa, saya ingin menampilkan pertunjukkan yang bagus untuk semua penggemar yang datang untuk melihat kami," kata Pol.

Saksikan keseruan balapan MotoGP Jerman 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, pada Minggu, 19 Juni mendatang.***

 

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Repsol Honda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x