Penyesalan Ciro Alves Berseragam Persib Bandung di Piala Presiden 2022

- 13 Juni 2022, 14:08 WIB
Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. Ujung tombak Persib Bandung Ciro Alves mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang ditorehkan Maung Bandung--julukan Persib, atas Bali United dalam laga penyisihan Piala Presiden 2022.
Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. Ujung tombak Persib Bandung Ciro Alves mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang ditorehkan Maung Bandung--julukan Persib, atas Bali United dalam laga penyisihan Piala Presiden 2022. /Persib/

POTENSI BISNIS - Ujung tombak Persib Bandung Ciro Alves mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang ditorehkan Maung Bandung--julukan Persib, atas Bali United dalam laga penyisihan Piala Presiden 2022.

Persib baru saja duel sengit dengan skuad berjulukan Laskar Serdadu Tridatu dalam babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022, yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 12 Juni 2022.

Ciro mengaku menyesal karena ia tak bisa mengkonversi banyaknya peluang yang ditorehkannya menjadi sebuah gol ke gawang Bali United.

Baca Juga: Piala Presiden: David da Silva Tak Puas Persib Imbangi Bali United 1-1, Targetkan Ini Saat Bertemu Persebaya

Pemain bernomor punggung 77 itu mengaku sudah berusaha maksimal untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan di pertandingan perdana.

Namun apa daya, kerja keras Ciro dan kolega masih belum membuahkan hasil yang diinginkan. Bahkan Persib nyaris saja kalah usai kebobolan di menit awal babak pertama melalui sepakan terarah Novri Setiawan menit 2.

Ciro Alves beberapa kali mendapatkan peluang matang. Namun tak kunjung membuahkan gol penyeimbang.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 14 Juni 2022: Aries, Gemini, Taurus dan Cancer Berani Ambil Keputusan Sulit

Di antaranya, peluang yang didapat Ciro Alves pada menit 52, saat mendapat umpan matang dari Mark Klok. Sayangnya, sundulan Ciro Alves masih belum menemui sasaran.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah