Piala Presiden: David da Silva Tak Puas Persib Imbangi Bali United 1-1, Targetkan Ini Saat Bertemu Persebaya

- 13 Juni 2022, 12:10 WIB
David da Silva (kiri) mengaku sangat berambisi untuk tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya. Terlebih, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut merupakan mantan klubnya.
David da Silva (kiri) mengaku sangat berambisi untuk tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya. Terlebih, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut merupakan mantan klubnya. /Instagram/@pialapresiden

POTENSI BISNIS - Persib Bandung tak jadi dipermalukan Bali United dalam pertandingan perdana Piala Presiden 2022, grup C, yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu malam, 12 Juni 2022.

Persib nyaris saja kalah dalam laga kontra Bali United itu. Sempat tertinggal 1-0 dari Bali di awal babak pertama, Maung Bandung--julukan Persib, pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan menit 79.

Ujung tombak Persib, David da Silva berhasil menyarangkan bola ke gawang Bali United melalui sepakan tentandangan bebas.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Preview Persib vs Bali United Malam Ini, Maung Bandung Optimalkan Komposisi Tim

Selesai pertandingan, striker asal Brasil itu mengaku bersyukur karena berhasil mencetak gol di laga itu.

David da Silva mengatakan cukup senang karena tendangan bebasnya menit ke-79 mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan.


Pemain bernomor punggung 19 itu menyebut pertandingan berjalan sangat ketat dengan tensi tinggi. Kedua kesebelasan tampak saling jual beli serangan.

Baca Juga: Tangisan Lirih Elsa Bikin Andin Bongkar Tes DNA Palsu Keisya, Reaksi Nino Tak Disangka di Ikatan Cinta

“Ya, saya cukup senang karena hari ini kami tidak kalah. Tapi, semua tentu ingin Persib mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” ujar David setelah pertandingan usai.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x