Dua Laga Terakhir di Liga 1 Musim Ini, Robert Alberts: Persib Harus Main di AFC

- 24 Maret 2022, 09:40 WIB
Dua laga terakhir di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung bertekad kembali ke jalur kemenangan saat lawan Persik Kediri pada 25 Maret 2022./Persib.co.id
Dua laga terakhir di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung bertekad kembali ke jalur kemenangan saat lawan Persik Kediri pada 25 Maret 2022./Persib.co.id /
 
POTENSI BISNIS - Dua laga terakhir di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung bertekad kembali ke jalur kemenangan saat lawan Persik Kediri pada 25 Maret 2022.

Duel Persib vs Persik Kediri di Liga 1 pekan 33 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kick off pukul 18.30 WIB.

Selain itu, tiga poin juga menjadi ambisi skuad Maung Bandung pada laga penutup kompetisi musim ini ketika berjumpa Barito Putera.
 
Baca Juga: BRI Liga 1: Menakar Peluang Teja Paku Alam Turun di Laga Persib Vs Persik, Begini Penjelasan Robert Alberts

Motivasi tersebut tertanam untuk memastikan Persib bisa meraih posisi terbaiknya di klasemen Liga 1 akhir musim ini.

Terlebih satu langkah lagi ada satu tiket AFC Cup tahun depan yang bisa diamankan jika berhasil menyapu bersih kemenangan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan timnya ingin menutup kompetisi dengan hasil manis.
 
Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Persik Kediri di Liga 1, Empat Pemain Andalan Maung Bandung Absen

Ia tidak mau timnya terpeleset di sisa pertandingan. Maka, enam poin menjadi harga mati baginya untuk mewujudkan ambisi tersebut.

“Kami masih berada pada urutan kedua. Itu artinya Persib bisa lolos ke Piala AFC. Itu adalah satu di antara target kami sekarang."

"Satu kemenangan sudah menyegel satu tempat bagi kami di Piala AFC. Itu penting bagi tim seperti Persib,” kata pelatih asal Belanda tersebut, dikutip dari Persib.co.id.

Robert menegaskan, target itu bukan berarti Persib menyerah pada keadaan saat ini untuk menjadi juara Liga 1 2021-2022.
 
Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta: Andin Makin Stres Kepikiran Reyna, Aldebaran Terpukul atas Semua Ujian Ini

Sebab, peluang untuk menjadi yang pertama masih terbuka, meskipun kecil dan ditentukan oleh hasil laga pemuncak klasemen sementara saat ini. Maka, tiket AFC Cup menjadi yang realistis baginya saat ini.

“Bukan kami menyerah karena bisa saja Bali United kalah di dua pertandingan dan kami menang di dua laga sisa. Jadi kami masih bisa menjadi juara. Tapi jika Bali menang di laga berikutnya maka kami dipastikan tidak juara."

"Saya pernah memberi pernyataan pada awal (musim) bahwa klub seperti Persib harus bermain di AFC setiap tahunnya. Kini sedang menuju ke arah sana dengan program yang sudah dibuat,” jelasnya.***
 
 

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah